Penyebab Kista

Penyebab Kista

Tanda tanda kista
1.    Mengalami haid dengan jumlah darah haid yang sedikit (berkurang dari biasanya).
2.    Merasakan nyeri seperti tertusuk jarum pada perut bagian kanan (cekit-cekit).
3.    Rasa nyeri muncul hingga 5 kali dalam sehari dengan durasi kurang dari 5 menit.

Apakah kista itu? Kista merupakan benjolan berisi cairan encer, kental atau setengah padat yang dilapisi epitel. Kista dapat ditemukan di berbagai bagian tubuh seperti otak, hati, kandungan, payudara dan rahang. Kista merupakan sejenis tumor jinak.
Munculnya kista di indung telur terkadang tidak disertai gejala, tapi kerap disertai rasa nyeri menjelang menstruasi dan bisa menyebabkan pingsan. Perut seperti diremas sekuat tenaga. Kista yang menyebabkan rasa nyeri saat haid disebut kista endometriosis.
Kista bisa timbul karena gangguan hormon. Wanita yang belum memiliki anak lebih rentan mengidap kista. Sementara wanita yang pernah hamil, pada saat hamil ia memiliki hormon yang mampu menekan munculnya kista. Faktor keturunan juga bisa menjadi penyebab munculnya kista, misalnya kalau orang tua pernah atau ada yang mengalami kista kemungkinan akan menurun pada anaknya. Meskipun demikian tidak selalu pembawa gen penyakit harus terkena kista.
Obat obatan tradisional yang dapat menyembuhkan kista adalah sebagai berikut :
1.    Kulit manggis
2.    Rimpang temulawak
3.    Teki

Informasi mengenai tanaman herbal dapat anda lihat di sini http://pelangsingdariherbal.blogspot.comhttp://pelangsingdariherbal.blogspot.com
Bila anda membutuhkan obat herbal yang dapat digunakan untuk terapi atau penyembuhan kista, anda bisa menggunakan kapsul Lady Fem yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar